Ghost of Girlfriends Past

Saturday, December 12, 2009 at 8:32 PM

Dengan ini gue tasbihkan film ini menjadi film terburuk untuk bulan ini yang gue tonton, Matthew McConaughey dan Jennifer Gardner sudah sangat sangat kehilangan pamor di mata gue.

Matthew McConaughey is Connor Meade, a womanizer, enjoys casual sex and I guess he fucks everything moves. Suatu hari dia datang menghadiri pesta pernikahan Adiknya, beberapa cewek pun digoda olehnya, termasuk calon ibu mertua adiknya, dan entah kenapa tiba tiba dia bisa melihat hantu, diantaranya hantu Pamannya yang juga womanizer, mantan pacarnya pada saat SMA, dan satu lagi unidentified ghost. Tujuan hantu itu datang adalah untuk menyadarkan Connor Meade dari tingkah lakunya serta menjodohkannya kembali dengan pacar masa kecilnya, Jennifer Gardner. WtF

OK.. Dan ini lah film dengan plot ancur ancuran, gue bahkan gak tahu sebab kenapa hantu tersebut tiba tiba datang or at least pemicunya apa.

Matthew McConeghey, sumpah last namenya susah bener ditulis, lagi lagi bikin kesalahan yang sama, setelah ancur ancuran di film busuk "fools gold", e walah malah hadir kembali dengan film yang jauh lebih busuk.

Cukup sudah review gue ... Don't waste your time guys.


Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 comments

Just Blog of Mine | Powered by Blogger | Entries (RSS) | Comments (RSS) | Designed by MB Web Design | XML Coded By Cahayabiru.com