100 Feet (2008)

Wednesday, March 23, 2011 at 11:08 PM

Kalau tidak dibintangi oleh Famke Jansen yang lumayan punya nama, film ini cukuplah di cap sebagai film B yang dihiasi beberapa scene berdarah yang lumayan bikin ngilu dan intinya film ini hanyalah bercerita tentang Arwah Penasaran yang ingin balas dendam titik.

Famke Janssen adalah Marnie Watson, seorang wanita terpidana yang telah membunuh suaminya sendiri, bertahun tahun setelah dihukum, Marnie menerima pembebasan bersyarat, yaitu kurungan rumah, oleh polisi ia dipasangi sebuah alat dikaki, dimana ia tidak bisa keluar rumah melewati jangkauan 100 kaki dari alat tersebut.

Kembalinya Marnie "disambut" oleh arwah suaminya yang gentayangan, balas dendam pun dilakukan oleh hantu mantan suaminya itu, tidak hanya melukai Marnie tapi pacar abg nyapun di habisi secara sadis.

Pertanyaan besar adalah, ada apa dengan Famke Janssen dengan relanya bermain difilm seperti ini, hei, bukankah X-Men series, Golden Eye etc sangat bagus tertulis di CVnya ? Lantas apa yah alasannya bermain di film tipikal seperti ini ?

Ed Westwick yang sangat terkenal di Gossip Girl itupun meluangkan waktunya untuk bermain dalam film ini menjadi Pacar Janssen, kemungkinan seh dia pasti tidak menolak adegan ranjang yang dilakukan dengan MILF ... Lol.

Untuk spesial efek, make up hantunya jangan berharap banyak, layaknya CGI amatiran, hantunya gak serem samasekali, namun scene ketika Ed Westwick di bantai, gorenya lumayan "perih".

Cast : Famke Janssen, Bobby Cannavale, Ed Westwick, Michael Pare & John Fallon

Directed By : Straw Weisman

My Rate : 2,1/5


Sent From my iPhone

1 Responses to 100 Feet (2008)

  1. Anonymous Says:

    nice blog
    ..................

Just Blog of Mine | Powered by Blogger | Entries (RSS) | Comments (RSS) | Designed by MB Web Design | XML Coded By Cahayabiru.com