Cabin Fever 2 : Spring Fever (2009)

Tuesday, November 30, 2010 at 11:26 PM

Gue terkecoh, gue tertipu, gue terhina, 10 menit menonton film ini gue baru sadar kalo film ini bukan lah Cabin Fevernya Eli Roth, salahkan mas mas bajakan yang menjual film ini, ooppsss salahkan para produsen yang tidak melampirkan huruf "2" pada titlenya, ooppsss apa mestinya gue yang disalahkan karena addicted dengan dvd bajakan yah ??? Lol.

Opening film dibuka dengan animasi proses sebuah sumber mata air yang terkontaminasi Virus yang akhirnya masuk kedalam botol air mineral, dan packing pertama air mineral tersebut dikirim menuju sebuah SMU, at least benang merah dengan cabin fever nya Eli Roth terjalin dengan lancar, drama horror gorypun dimulai, virus menyebar dengan cara menjijikan, air kencing seorang janitor yang dikira sirup, diminum rame rame, close up bagian genital yang terinfeksi oleh virus, dan banyak hal hal yang menjijikkan lainya.

Cabin Fever 2 sepertinya bukanlah horror gore seperti prequelnya, buat gue tidak lebih dari Komedi yang menjijikkan, Komedi dengan selera humor rendah dan "menjijikan" dalam arti sebenarnya dapat membuat gue merasa mual.

Dan untuk character yang terdapat di film ini. Tidak ada satupun yang likeable, just average abg ababil yang annoying dan ketularan virus.

Note : tidak perlu meluangkan waktu mencari ataupun mendownload film ini, biarlah gue yang tersiksa menonton film ini.

Cast : Rider Strong, Noah Segan, Alexi Wasser, Rusty Kelley ... (Who the hell are they ??? )

Directed By : Ti West (nah ini siapa lagi sutradaranya ??? )

My Rate : 1,3/5

Sent From my iPhone 3GS

1 Responses to Cabin Fever 2 : Spring Fever (2009)

  1. hie_mawarie Says:

    keren haha

Just Blog of Mine | Powered by Blogger | Entries (RSS) | Comments (RSS) | Designed by MB Web Design | XML Coded By Cahayabiru.com