Ugly Betty Season 3

Saturday, November 14, 2009 at 9:08 PM

I always like Betty Suarez character, me-refers pada karakter asli beberapa temen, tidak enakan, selalu merasa bersalah kalau terjadi sesuatu, baik hati dan suka menolong, namu suka bodoh dan gampang dipengaruhi. Karakter yang bener bener nyata ada disekeliling kita khan ???

Perkembangan besar untuk karir Betty Suarez terjadi di ending season 3 ini, walaupun tidak terlalu membanggakan, ya cukuplah buat Betty (untuk saat ini).

Ayo mari kita bahas evolusi karakter perkarakternya :
Betty Suarez : well kerjaan di Mode makin menggunung, namun masih disempetin ikut kursus di YETTI ... Young editor something, setelah putus dengan Henry tukang burger dilanjukan dengan teman sekelasnya di Yetty , Matt. Sedangkan bossnya Daniel Meade pacaran dan menikah dengan tunangan teman baiknya, what a life, Willhemina Slatter di paku kuntilanaknya oleh seorang laki laki sahabat Daniel Meade, Iganizio Suares dan Hilda diberi pasangan hidup diseason 3 ini. Sedangkan Amanda dan Marc stuck dengan kehidupan mereka. Well sepertinya cukup yah .. Takut kebanyakan review jadi spoiler gede gedean.

Over all Ugly Betty is enjoyable sitcom, dan sedikitnya gue dapat belajar selak seluk dunia Publication, how to run a magazine dan tentu saja politic kantor-nya.


Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 comments

Just Blog of Mine | Powered by Blogger | Entries (RSS) | Comments (RSS) | Designed by MB Web Design | XML Coded By Cahayabiru.com