Miller's Crossing

Friday, May 28, 2010 at 3:46 AM

Sudah seminggu lalu menonton film ini dan entah kenapa gue lupa sama sekali dengan plot ceritanya, sepertinya bukan karya yang memorable dari Coen Brothers yah ? Atau cuman gue kah yang merasa begini.

Ok izinkan gue berkunjung sebentar ke imdb untuk me-refresh kembali synopsis film ini, dan ini hasilnya : "bersetting pada tahun 1930-an, dua kubu mafia saling berusaha mengusai sebuah daerah. Dan Tom Reagan adalah semacam penasehat mafia tesebut, masalah mulai timbul ketika salah seorang bawahan mafia tersebut berlaku licik dan akhirnya Tom Regan terjebak diantara perang mafia.

Agak sulit selanjutnya buat gue mereka reka plot demi plot, selain filmnya terlalu banyak omong sedikit aksi, ditambah pengenalan katakter yang terlalu cepat, dan kesulitan gue menentukan masalah utama dari film ini, membuat gue merasa sia sia menonton film ini, kesimpulan, butuh waktu dan mood yang tepat untuk menonton film ini.

Satu satunya cast perempuan di film ini hanyalah Marcia Gay Harden, tampak masih sangat muda dan "kenceng" dengan karakter yang memikat, berbeda sekali jika melihat karakter nya di film The Mist.

Dan sesak rasanya harus memberikan rate 2,7/5 untuk film ini, tapi itu adalah rate sementara lho, bisa aja naik setelah gue menonton untuk kedua kalinya.


Sent From my iPhone 3GS

0 comments

Just Blog of Mine | Powered by Blogger | Entries (RSS) | Comments (RSS) | Designed by MB Web Design | XML Coded By Cahayabiru.com