Saw VI

Sunday, January 17, 2010 at 11:40 PM

Apa yang terjadi dengan gue ??? Gue enjoy dengan darah yang bermuncratan, tubuh yang terpotong potong, dan semua gue nikmati sambil ngemil ... Lol.

Semua jilid udah gue bantai, sepertinya yang ke-6 ini adalah klimaks dari semuanya, walaupun masih banyak celah untuk bikin yang ketujuh, secara istrinya JigSaw lumayan berbakat, oooppss spoiler yah ???

Nah, tidak ada twist menarik di jilid enam ini, semuanya tinggal dinikmati, tidak seperti SAW 1 yang sangat fenomenal ditambah twistnya yang bikin gue bengong beberapa saat. Damn. Nah jangan harapkan ada twist disini, walaupun James Waan masih executive producer, tapi dari segi cerita mah melempem.

Kalo soal darah yah muncratnya masih seimbang disetiap seriesnya, tapi kalo kadar menyiksaanya sepertinya gue lebih prefer seri 2 ataupun 3.

Melihat plot cerita, at some point gue setuju loh, beberapa karakter difilm memang harus diberi pelajaran, pekerjaan mereka membuat banyak nyawa hilang, I guess they deserve it, tapi jangan anggap gue pyscho juga donk. Lol

Walaupun Saw series gak masuk dalam daftar favourite gue, tapi film dengan genre gore selalu gue cari, sama seperti hari ini gue udah gak sabar untuk menonton "Rumah Dara" aka "Macabre" semoga bisa menyamai kesadisan saw .. :)
We'll see

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Just Blog of Mine | Powered by Blogger | Entries (RSS) | Comments (RSS) | Designed by MB Web Design | XML Coded By Cahayabiru.com