The Reader, Bugil For Oscar

Wednesday, April 29, 2009 at 3:55 AM
Kisah cintabeda usia antara seorang pria muda berumur 16 tahun dengan tante kesepian, awal ceritanya adalah seperti itu. Namun konfiknya dilapis dua dengan diadilinya sang tante karena tuduhan membunuh para Yahudi pada zaman Nazi berkuasa.

Awalnya gue disajiin dengan adegan penuh gairah oleh tante Winslet, dengan beraninya menhumbar seluruh tubuhnya didepan kamera plus sang aktor mudapun tak mau kalah, jadilah film ini berlaber semi porn diawal. Namun tunggu scene setelah 20 tahun kemudian ketika tante Winslet di adili karena bekerja sebagai 'guard' untuk membantai para Yahudi. Kekuatan akting Winslet bener bener dikuras disini, ditambah kekuatan make up yang dapat menghadirkan winslet yang sudah tua dan keriput. Jadi pada intinya bugilnya winslett di film ini hanya sebagai bumbu supaya film disajikan lebih manknyuuusss. Karena tanpa kebugilannya pun she deserves for an oscar. Imho lohhhhh.

Yang masih jadi pertanyaan gue adalah "kenapa Hana meninggalkan Michael begitu saja tanpa ada alasan yah ...?" Bagian ini dibiarkan mengambang atau jadi plot hole ? Karena gue nggak melihat penjelasan (mungkin terskip oleh gue ya).

Pertanyaan kedua, kenapa Ralph Fiennes tidak diganti saja dengan pemeran Michael Berg pada usia muda, toh tinggal di make up in di beri keriput sana sini plus di beri kesempatan belajar akting jadi orang tua, gue rasa sech sangat bisa sekali.

But over all film ini sangat wajib tonton buat semua.

Powered by Telkomsel BlackBerry® Read More..

I Love Blackberry

Tuesday, April 28, 2009 at 12:23 PM
Jangan terkecoh dengan titlenya coz "I Love Blackberry" adalah sebuah aplikasi gratis buat Blackberry so bukan berarti gue tergila gila dengan Blackberry yah.

Belakangan yang namanya Blackberry (bb) bener bener udah menjamur dimana mana dan beberapa orang bener bener dibuat addict. Sambil kerja pun masih sempet sempetan chat atau check facebook di bb, lagi dijalanpun tak lupa bb diutak atik dengan dua jempol, sampe keluarlah istilah "autis".

Nah program ini ditujukan untuk melihat se"autis" apakah kamu terhadap bb, gue sebenarnya baru install juga hari ini, jadi belum tahu resultnya gue autis apa enggak ??

Aplikasi ini sepertinya cocok dengan semua Blackberry dengan OS diatas 4.3 so cek OS bb kamu kalo memenuhi syarat tak ada salahnya menginstall aplikasi ini.

Download OTA 

Download to your desktop

Powered by Telkomsel BlackBerry®
Read More..

Twitter, guna apa gak guna ???

Monday, April 27, 2009 at 7:49 AM
Belakangan ini semua jadi banci twitter, dari selebriti hollywood macam Aston kutcher sampe rakjat jelata macam gue. Sebenarnya ini benda guna gak sech ?? Awal gue install di hp gue yang ada cuman gue dan seorang teman lain yang ada di friend list gue, ini namanya gak guna.

Sampelah minggu kemaren setiap hari pasti dapet notifikasi bahwa ada yang nge add gue dan sekarang setiap nge-refresh twitter gue selalu ada updatean baru, ada yang ngomongin jadwal makan, film dvd yang akan ditonton sampe becandaan gak karuan, nah ini namanya guna.

Satu agak annoying dari twitter adalah kita harus merefresh setiap kali mau liat updatean temen, anyway gue pake twitterberry, apakah ada versi yang lebih maknyusssss. Sila kasih linknya .. :D
Well buat yang belum install twitter tak ada salahnya meng-install di hp atau pcnya dan jangan lupa juga nge add gue di http://twitter.com/aciel ditunggu.
Powered by Telkomsel BlackBerry® Read More..

Doubt and Gossip

at 3:29 AM
As a movie freaks tentunya film kelas Oscar adalah santapan wajib dan salah satunya adalah "Doubt" ini. Nominated for 5 Oscar dan seperti ekspetasi gue filmnya emang sangat bagus.

Perseteruan seorang pastor dan dengan seorang sister, pastor ditengarai telah melakukan pelecehan seksual kepada seorang murid berkulit hitam. Hal yang menyedihkan adalah ibu sang anak juga merasa biasa saja.

Akting super keren ditambilkan oleh Merryl Streep sumpah nenek satu ini bener bener ngeselin, ditambah akting memukau dari Phillip Seymuor Hoffman, terakhir kali gue nonton film nya adalah Synecdoche New York yang walaupun bagus tapi njelimet.

Viola Davis pun tak urung juga mantap, walaupun cuman beberapa menit tampil di film ini namun sangat memukau, ditambah dengan aksi "ingus"nya. Mungkin yang terkesan biasa aja dimata gue cuman Amy Adams. Imho loh.

Ceramah Father Flynn yang menarik buat saya adalah ketika seorang wanita melakukan pengakuan dosa bahwa dia telah melakukan gossip dan minta pengampunan. Sang Father pun tak dengan mudah memberi pengampunan tapi menyuruh wanita tersebut pulang dan mengambil pisau dapur dan bantal. Dan balik lagi. Namun belum cukup sang Father meminta wanita tersebut diminta untuk menusuk nusuk bantal tersebut. Apakah yang terjadi ?? Sang wanita menjawab "feathers". Sang Father pun berucap "collect them" .......... "I can't ". One thing for sure gossip tadi diumpamakan bak feathers yang beterbangan. Sanggup kah ngumpulinnya kembali ??

Satu yang pasti dengan endingnya adalah meninggalkan rasa "doubt" dihati kita. Sesuai judulnya khan.

Powered by Telkomsel BlackBerry® Read More..

A Brand New Blog

Saturday, April 25, 2009 at 2:40 AM
Akhirnya, blog gue punya url baru yaitu www.acielz.com dan juga punya email sendiri aciel@acielz.com
Semoga tambah semangat ngeblog .. :D

Powered by Telkomsel BlackBerry® Read More..

Test Update from blackberry

Friday, April 24, 2009 at 10:08 AM
Udah lama tak mampir di blog ini, kalo update via email ini berhasil, gue janji akan update terus blogspot ini.
Powered by Telkomsel BlackBerry® Read More..

Just Blog of Mine | Powered by Blogger | Entries (RSS) | Comments (RSS) | Designed by MB Web Design | XML Coded By Cahayabiru.com