Duplicity

Saturday, July 25, 2009 at 4:34 AM

Awalnya, gue rada bingung dengan synopsis yang gue baca baca di internet tentang film ini, dua agen yang sama sekali clueless buat gue apa job descriptionnya, berbekal clueless tadi gue akhirnya memberanikan diri buat nonton film ini.



Ceritanya adalah dua agen yang satu bekerja untuk CIA dan yang lain bekerja untuk MI6 dan mereka disewa oleh perusahaan perusahaan besar, lucunya dua agen tersebut terlibat urusan asmara yang kadang berimbas ke kerja profesional mereka. Di film ini juga kita diperlihatkan bagaimana sebuah perusahaan besar berusaha mati matian melindungi informasi produk terbaru mereka dari pencurian oleh kompetitor. Awalnya emang rada membosankan bahkan gue sama sekali gak tahu apa yang dibicarakan oleh para karakternya tapi tunggu ketika mereka berusaha merebut informasi produk shampoo untuk kebotakan, ditambah endingnya yang bikin gue sempet bilang, "anjing..." Dan ketawa ngakak.



Mari kita bicarakan para castnya, Julia Roberts, rasanya sudah lama sekali gue gak nonton film tante Julia, mungkin yang terakhir adalah oceans series, sedangkan Clive Owen lumayan wara wiri dibanyak film, terakhir filmnya yang gue tonton adalah The International yang cukup nyampah.



Tidak ada yang terlalu istimewa dengan scene scene yang ditampilkan hanya terkadang dalam satu scene terdapat beberapa frame scene berbeda, dan hanya itu saja mungkin yang sedikit berbeda.



Dengan menonton film ini dapat tambahan ilmu tentang dunia usaha especially perusahaan besar daily goods, dermatologist dsb, kita bisa tahu bagaimana mereka menjaga informasi produk baru mereka.



Kesimpulan : berat diawal, good diending.



Powered by Telkomsel BlackBerry®

1 Responses to Duplicity

  1. Anonymous Says:

    It isn't hard at all to start making money online in the underground world of [URL=http://www.www.blackhatmoneymaker.com]blackhat script[/URL], You are far from alone if you haven’t heard of it before. Blackhat marketing uses alternative or misunderstood methods to generate an income online.

Just Blog of Mine | Powered by Blogger | Entries (RSS) | Comments (RSS) | Designed by MB Web Design | XML Coded By Cahayabiru.com